Thursday, April 28, 2011

SM Entertainment Akan Membangun Sebuah Taman Hiburan

      
    Bayangkan condominium (suatu kumpulan unit dalam struktur atau bangunan) bernama BoA dan TVXQ, atau zona bintang dimana SNSD mengadakan fanmeet. Dan ini akan segera menjadi kenyataan di “M City PFV”.

    Pada 26 April, terungkap bahwa Taman Hiburan khusus K-pop akan dibangun oleh Fides Development dan SM Entertainment. Ini akan dipasarkan sebagai kesatuan yang unik antara pengembangan properti dan hiburan, tema taman bertujuan untuk mempromosikan budaya visual dan pariwisata hiburan.

    Sampai sekarang, pengembangan properti hanya masih dalam pertimbangan, dan ini adalah pertama kalinya industri hiburan mengambil andil dalam pengembangan properti.

    Proyek pertama akan dimulai pada area 35.894 meter persegi di Saejae district dan diharapkan akan selesai pada tahun depan. Area properti seluas 888.186 meter persegi akan menjadi rumah bagi kompleks multi-unit untuk promosi pariwisata budaya visual dan akan berlokasi di tiga district yang berbeda.

    Selain condominium dan zona bintang, fitur penting lain dari taman termasuk studio dalam ruangan, spa, taman air, ruang perform dan banyak lagi.

    Sasaran dari taman ini adalah wisatawan dari seluruh Jepang, Cina, dan Asia Tenggara.

    ---------

    source: omonatheydidnt
    indotrans: elalolipop@asianfansclub
    Source URL: http://maryelizabeth-winstead.blogspot.com/2011/04/sm-entertainment-akan-membangun-sebuah.html
    Visit Mary Elizabeth Winstead for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive