Tuesday, March 1, 2011

Eunhyuk -SJ : “Aku ingin menikahi wanita yang ramah dan hanya mencintai diriku”


    Super Junior Eunhyuk mengungkapkan, “Wanita yang ingin aku nikahi dan wanita yang ingin aku jadikan pacar itu berbeda.”
    Eunhyuk menyatakan pendapatnya ini di acara terbaru KBS 2TV ‘Happy Birthday’, “Aku berharap mempunyai hubungan dengan seorang wanita yang bisa dibanggakan seperti sebuah ada sebuah persaingan untuk mendapatkannya.”
    Selain itu, Eunhyuk juga bilang, “Berharap wanita yang nanti aku nikahi adalah orang yang ramah dan hanya mencintai diriku.”
    Setelah itu, Lee Soogeun berkata, “Sekarang ini orang banyak yang berbeda”. “Yang saya pikirkan adalah bagaimana nantinya kita bersama dan menikah” membuat suasana studio yang tadinya hening langsung tertawa mendengar penjelasannya. Acara ini tayang tanggal 6 September.


    *oh.. Hyukkie oppa.. you're so sweet..*


    source: Newsen
    Korean - Chinese translation: weniee @sjfamily.cn
    Chinese - English translation :bulletproof @sj-world.net
    Indo Trans+take out : surethingdo @dateforsuju
    shared : asianfansclub

    TAKE OUT WITH FULL CREDITS!
    Source URL: http://maryelizabeth-winstead.blogspot.com/2011/03/eunhyuk-sj-aku-ingin-menikahi-wanita.html
    Visit Mary Elizabeth Winstead for Daily Updated Hairstyles Collection

Blog Archive